Investasi Mana yang Lebih Menguntungkan?


Hasilkan Uang Tambahan dari Rumah untuk Ibu Rumah Tangga

Menjadi Ibu Rumah Tangga bukan artinya tidak bisa menghasilkan pendapatan. Dengan melakukan beberapa peluang bisnis ini, seorang Ibu Rumah Tangga pun bisa menghasilkan uang tambahan layaknya bekerja. Wanita seringkali dihadapkan oleh dilema apakah harus bekerja sebagai wanita karir atau menjadi ibu rumah tangga purna waktu. Berikut ini merupakan ide bisnis rumahan yang bisa dilakukan tanpa harus menuju ke kantor.


1. Bisnis Online

Bisnis ini cara paling mudah dan paling cepat mendatangkan keuntungan baik itu sebagai produsen maupun dropshipper, asalkan jeli menangkap peluang. Modalnya hanya gadget, waktu luang dan kesabaran.


2. Bisnis Catering

Ibu Rumah Tangga yang terampil memasak bisa menyulap kemampuan ini menjadi pundi-pundi rupiah. Bisnis catering masakan atau kue-kue kecil yang Anda jalankan bisa berdasarkan jika hanya ada orderan saja jika ingin waktu bersama keluarga tetap jadi prioritas. Tapi kalau benar-benar ingin serius, menjalankannya dari rumah dengan mempekerjakan orang lain membuatmu tetap bisa mengurus keluarga di saat bersamaan.


3. Bisnis Catering

Bagi Anda Ibu-ibu yang mengantongi ijazah Sarjana Pendidikan, jangan sia-siakan keahlian Anda ini. Anda bisa menambah penghasilan keluarga dengan menjadi guru les sesuai dengan keahlian masing-masing. Selain menyelenggarakan kegiatan belajar mengajar di rumah, Anda juga bisa bergabung dengan lembaga bimbingan belajar. Jam mengajar satu sampai tiga jam membuat Anda mudah membagi waktu dengan kewajiban sebagai Ibu Rumah Tangga.


4. Bisnis Catering

Menjadi freelancer penulis cukup menguntungkan dan tentu saja jadwal kerja bisa disesuaikan. Misalnya disaat anak sekolah atau suami di kantor. Intinya, menjadi Ibu Rumah Tangga bukan alasan untuk tidak bisa berkarya.


Itulah peluang bisnis yang bisa dilakukan oleh para Ibu Rumah Tangga yang ingin menghasilkan uang tambahan dari rumah. Simak artikel lainnya di website www.sumberrizki.com.